Rabu, 01 Januari 2014

Harvest Moon PC

Download Game Harvest Moon PC Full Gratis

Monday, December 23rd 2013. | Girl Games, Kids Games, Simulation
Full Version
Harvest+Moon Download Game Harvest Moon PC Full Gratis

 Download Game Harvest Moon PC Full Gratis

Harvest Moon For PC adalah game Simulasi yang sangat melegenda di Playstation 1, PlayStation 3, PSP, PS Vita dan PC. Bercerita, Sebagai anak muda, Anda mengunjungi pertanian kakekmu pada suatu musim panas, yang merupakan salah satu yang musim terbaik di desa itu. Dan kini, beberapa tahun kemudian, kakekmu telah meninggal dan Anda mewarisi peternakan dan pertaniannya, yang sekarang dalam keadaan rusak. Walikota desa telah memberi Anda tiga tahun untuk membalikkan keadaan, dan membawa pertanian itu kembali ke keadaan yang sama seperti kakekmu dan dia akan bangga. Pada saat yang sama, Anda juga harus berpikir tentang kencan dan menikah untuk mengamankan tempat di desa. Anda harus Menyingsingkan lengan baju Anda dan bersiap-siap untuk menjadi kotor, karena pertanian memerlukan bantuan dan Anda satu-satunya yang dapat membuat pertanian terbaik dan orang harus melihat itu.
Di Dunia Harvest Moon Setahun terdiri dari empat musim, masing-masing berlangsung 30 hari. Tanaman yang berbeda dapat ditanam setiap musim, tapi sebelum benih dapat ditanam, lahan harus dibersihkan dan kemudian tanah digarap. Bibit juga harus disiram sampai buah atau sayuran matang. Setelah tanaman siap panen, mereka dapat ditempatkan di sebuah kotak pengiriman di mana mereka akan dikumpulkan dan dibayar. Selain pertanian, pemain akan berinteraksi dengan penduduk lokal dan ikut serta dalam acara-acara musiman seperti Festival Tomat dan Fireworks Display. Karena semakin banyak uang yang didapatkan , pemain dapat memperluas pertanian dan mulai meningkatkan ternak seperti ayam dan sapi .
Di Game Harvest Moon Dengan memberikan gadis hadiah impian Anda dan dengan mengingat hari ulang tahunnya setiap tahun, Anda bisa berakhir jatuh cinta dan bahkan menikah dan jug apunya anak lucu. Ayo Download Game Harvest Moon PC Full Gratis Sekarang juga.
System Requirements
OS: Windows XP
Processor: Intel  pentium III@ 1.8 Ghz or better
Memory: 256 Mb
Hard Drive: 600 Mb free
Video Memory: 64 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
Recommended System Requirements
OS: Windows xp/Vista/7
Processor: Intel Pentium 4 @ 2 GHz or better
Memory: 512 Mb
Hard Drive: 750 Mb free
Video Memory: 128 Mb
Video Card: On Board VGA
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
Harvest+Moon 1 Download Game Harvest Moon PC Full Gratis
button Download Game Harvest Moon PC Full Gratis
Link Download (Only 52 MB) - Full Version

Download Game Harvest Moon PC Now

Full Version
tags: , , , , , , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar